IKLAN

Ahad, 6 Januari 2013

Seorang Datuk Berjuang Mencari Ginjal untuk Isterinya


TRIBUNNEWS.COM, SOUTHCAROLINA - Seorang datuk berusia 77 tahun di South Carolina, Amerika Syarikat (AS), dengan segenap kemampuannya, mencari orang yang bersedia mendermaakan ginjal untuk isterinya.
Setelah menikah hampir 57 tahun, dengan Jimmie Sue, cinta Larry Swilling, menerima ujian. Isterinya jatuh sakit dan memerlukan sebuah ginjal, untuk memulihkan keadaannya.
Ia pun menunjukan kesungguhan cintanya, dengan mencari penderma ginjal untuk isterinya. Ia turun ke jalan-jalan di kota kelahirannya di Anderson, South Carolina, untuk meminta setiap orang asing yang ditemuinya, menyumbangkan ginjal mereka untuk pasangan hidupnya.
Larry tak segan mengenakan papan iklan di bagian depan dan belakang yang tertulis, diperlukan sebuah ginjal untuk isteri. "Dia adalah hatiku," ujar Larry, seperti dilansir dari Asiaone.com, Selasa (1/1/2013).
Sebelumnya, ia sudah berusaha untuk meminta anggota keluarganya untuk membantu mendermakan ginjal untuk isterinya, namun tidak ada seorangpun dari mereka yang memiliki ginjal yang sesuai dengan isterinya.
Isterinya juga telah berada di dalam daftar penunggu penderma, namun memerlukan waktu sekitar dua atau tiga tahun untuknya boleh mendapatkan ginjal dari seorang penderma ginjal.
Berkat kegigihannya, usahanya mulai membuahkan hasil. Sudah sekitar ratusan orang menghubunginya, dan menyatakan siap untuk mendermakan ginjal mereka.
"Saya bersedia menyumbangkan ginjal untuk isteri Anda," kata seorang calon penderma.
Kredit:www.borakkosong.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jom Daftar Tambah Visitors

Free advertising

Entri Mereka Juga Menarik

Geng Baik